Nostalgia Game Plants vs Zombie, Masih Ingat ?
0 0
Read Time:2 Minute, 51 Second

Nostalgia Game Plants vs ZombieMatahari, tumbuhan dan zombie merupakan beberapa elemen yang melekat dengan game ini. Game yang membuat kita betah untuk menamatkan setiap level dan stage sampai melawan boss terakhir pada game ini.

Yup, inilah Plants vs Zombie. Sebuah game yang paling ikonik pada masanya, misalnya: tumbuhan penembak, pemakan, perisai sampai perangkap siap melawan berbagai jenis zombie yang ada di setiap level dan stage di game ini.

Rilis pada bulan mei tahun 2009, sekitar 14 tahun yang lalu dari artikel ini dibuat, game Plants vs Zombie resmi di rilis di platform pc dan Mac. Dengan berkonsep game offline 2D, Plants vs Zombie mulai digemari oleh banyak orang pada saat itu.

 

Hal Menarik dari Game Plants vs Zombie

Hal yang menarik dalam game ini mungkin jarang ditemukan di game-game keluaran saat ini. Seperti dalam hal konsep cara bermain game ini.

Ketika kita bermain game Plants vs Zombie, kita harus memasang sebuah tanaman pada setiap petak halaman. Dengan menaruh bunga matahari terlebih dahulu kemudian di depannya di pasang tumbuhan penyerang atau Peashooter.

kemudian dilanjut dengan perisai seperti menggunakan tumbuhan seperti kentang atau wall nut. Sampai jika tumbuhan habis di makan oleh Zombie, maka pertahanan terakhir, yaitu mesin pemotong rumput akan melindas semua Zombie.

Selain itu, ada juga tantangan untuk menyelesaikan semua stage dan level di game ini. Di mulai harus menyelesaikan level game yang dipenuhi banyak final atau serangan beruntun dari banyak Zombie yang menyerang bersamaan.

Setiap stage dan level akan memiliki tempat berperang dengan zombie tersendiri. Ada halaman rumah dengan suasana siang dan malam hingga sampai di atap rumah. Animasi dalam game pun memiliki kesan tersendiri, walaupun hanya game 2D.

Jangan lupa juga, terdapat banyak jenis tumbuhan dan zombie pada game ini. Kemudian beragam mode game permainan Plants vs Zombie juga bisa membuat siapapun yang pertama kali mencoba game ini betah untuk bermain.

 

Apa yang Dilindungi Tumbuhan dari Serangan Zombie ?

Mungkin kamu bertanya, untuk apa memasang banyak tanaman tumbuhan di petak halaman di game Plants vs Zombie. Jawabannya adalah semua itu dilakukan untuk menjaga rumah atau batas akhir barisan tumbuhan, supaya tidak dilewati oleh Zombie.

 

Baca Juga Ukuran Size Game Honkai Star Rail Terbaru 2023

 

Apa Yang Terjadi Jika Zombie Berhasil Melewati Tumbuhan ?

Ini yang akan terjadi ketika zombie berhasil menerobos barisan tumbuhan di Plants vs Zombie. Keluarga atau penghuni rumah atau Pemain yang sedang bermain game ini yang dilindungi tanaman tumbuhan akan dimangsa Zombie. #canda

Kemudian game over dan pemain harus mengulangi level stage.

 

Apa Tujuan Zombie Menyerang Masuk Rumah ?

Zombie makan otak
Game Over Plants vs Zombie

Otak. 

Inilah tujuan kenapa zombie sangat ingin sekali untuk menerobos masuk rumah yang dilindungi oleh para tanaman tumbuhan.

 

Mengapa Harus Tanaman dan Zombie ?

Inilah yang membuat unik dari game Plants vs Zombie. Game yang berkonsep tower defense ini, menggunakan Tanaman karena lokasi aksi pada game ada di belakang rumah.

Sedangkan kenapa zombie yang digunakan, itu mungkin karena keinginan developer atau pencipta game ini, untuk membuat musuh zombie dan bukan yang lain.

 

Masih Bisakah Game Plants vs Zombie Dimainkan Sekarang ?

Nostalgia Game Plants vs Zombie, Masih Ingat ?
Uhh..

Sangat bisa, apalagi sekarang Plants vs Zombie sudah memiliki banyak seri game. Mulai dari Plants vs Zombie 2 dan 3 sudah tersedia di platform Android/Ios/pc dan lainnya. Versi pertama atau yang original Plants vs Zombie pun masih bisa dimainkan saat ini.

Kamu bisa mengunjungi aplikasi Play Store/App Store atau website di internet untuk mendowload dan memainkan game ini. 

 

Just Game

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Kertas Impian
azerayura@gmail.com
Seorang penghobi internet

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *